Menu
Your Cart

Selamat Datang di Pusat Bantuan AstroTech!

Frequently Asked Question : Akun Toko

Untuk membuat pesanan diperlukan akun, adapun akun dapat di buat dengan cara berikut disesuaikan dengan type akun :

Langkah Mudah berbelanja di Astrotech.id

  1. Kunjungi AstroTech
  2. Anda dapat melakukan registrasi data terlebih dahulu dengan mengklik tombol AKUN >> DAFTAR di bagian kanan atas website AstroTech, atau jika Anda telah terdaftar sebagai member kami, klik tombol AKUN >> MASUK
  3. Pilih produk yang Anda inginkan berdasarkan kategori produk yang tersedia, atau Anda dapat memilih produk berdasarkan brand pada bagian menu utama website AstroTech
  4. Klik pada produk yang ada Inginkan, tentukan jumlah pembelian produk dan klik MASUKAN KERANJANG untuk memasukkan ke keranjang belanja
  5. Klik gambar Tas Belanja yang ada dibagian atas(Versi Desktop) atau bagian bawah(versi Smartphone)
  6. Klik tombol CHECKOUT.
  7. PIlih metode pembayaran.
  8. Klik LANJUTKAN, halaman akan secara otomatis di alihkan kehalaman pembayaran Duitku.
  9. Pesanan Anda sudah selesai. Terima kasih telah belanja di AstroTech

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Customer Service AstroTech melalui info kontak

AstroTech bekerja sama dengan pihak ketiga (Duitku) sebagai penyedia layanan metode pembayaran yang aman, praktis. Berikut ini berbagai layanan metode pambayaran yang tersedia :

Bank Transfer (VA) :

  • Bank BCA
  • Bank BNI
  • Bank Mandiri
  • Bank BRI
  • Bank Permata

Frequently Asked Question : Pesanan

  1. Pemilihan produk : Login, Pilih produk & masuk ke keranjang
  2. Pembayaran produk : Review item produk, lakukan pembayaran sesuai metode yang tersedia
  3. Konfirmasi order & proses :  pesanan dikonfirmasi & proses Pengiriman sertifikat ESD (Digital PDF) ke email yang terdaftar di akun AstroTech.
  4. Pesanan selesai
  1. Pemilihan produk & Permintaan Penawaran (Quotation) : Login, Pilih produk & masuk ke permintaan Penawaran (Submit). Diperlukan informasi kontak yang dapat dihubungi oleh team AstroTech terkait penawaran yang diminta.
  2. Persetujuan Permintaan Penawaran (Quotation) : Review item produk pada penawaran (Quotation), Proses "Convert to Order" jika Quotation disetujui, lakukan pembayaran sesuai metode yang tersedia
  3. Konfirmasi order & proses :  pesanan dikonfirmasi, proses produk & Pengiriman sertifikat produk (Digital PDF) ke email yang terdaftar di akun AstroTech.
  4. Pesanan selesai
Anda dapat melihat status pesanan Anda dengan masuk ke Akun AstroTech Anda.
  • Login pada akun AstroTech, pilih Akun kemudian pilih Masuk kemudian pilih Pesanan Saya, untuk melihat status pesanan produk 
  • Status Pesanan dapat dilihat pada halaman Riwayat Pesanan :
    1. Pending : status order menunggu proses pembayaran
    2. Paid : status order sudah selesai proses pembayaran
    3. Proccessing : status order sedang di proses 
    4. Complete : status order telah selesai diproses
    5. Cancel : status order dibatalkan

    • Status Pesanan produk Quotation dapat dilihat pada halaman Quotation Saya :
      1. Under Review : status quotation masih dalam proses review team AstroTech
      2. Approved : status Quotation sudah di approve team AstroTech
      3. Reject : status Quotation di reject oleh team AstroTech
      4. Convert to Order : status Quotation sudah di convert ke order pesanan untuk melanjuti proses pembayaran. 

    Estimasi pengiriman tergantung produk yang di pesan di Astrotech.id

    ProdukEstimasi Pengiriman
    ESD Digital (Ready)< 1 jam 
    Quotation (Pre Order)< 7-14 hari kerja*

    *Lamanya proses berbeda-beda tergantung produk yang di pesan, data pendukung, dll

    Frequently Asked Question : Microsoft 365 Products

    Microsoft 365 adalah cloud produktivitas yang dirancang untuk membantu Anda menjalankan bisnis. Tidak hanya aplikasi seperti Word, Excel, dan PowerPoint, Microsoft 365 memadukan aplikasi produktivitas terbaik dengan layanan cloud, manajemen perangkat, dan keamanan yang canggih dalam satu pengalaman. 

     

    Gunakan email dan kalender profesional untuk menghubungi pelanggan dan rekan kerja di mana pun Anda bekerja. 

     

    Simpan, akses, dan bagikan file dari mana saja dengan penyimpanan online sebesar 1 TB per pengguna. 

     

    Sampaikan informasi terbaru kepada seluruh anggota tim melalui obrolan grup, rapat online, dan panggilan dengan aplikasi hub kerja tim, Microsoft Teams. 

     

    Gunakan keamanan yang ditingkatkan dan manajemen perangkat untuk membantu melindungi karyawan, data, dan informasi pelanggan Anda. 

    Office 2021 dijual sebagai versi sekali beli. Cukup bayar satu kali di muka untuk mendapatkan aplikasi Office di satu komputer. Versi sekali beli tersedia untuk PC dan Mac. Namun, versi ini tidak memiliki opsi pemutakhiran, sehingga jika berencana untuk memutakhirkan ke rilis utama terbaru, Anda harus membelinya dengan harga penuh. 

    Microsoft 365 adalah langganan yang menyertakan fitur paling kolaboratif terkini dalam satu pengalaman terpadu. Microsoft 365 menyertakan aplikasi desktop Office yang tak asing lagi, seperti Word, PowerPoint, dan Excel. Anda juga mendapatkan penyimpanan online tambahan dan fitur yang tersambung ke cloud untuk berkolaborasi pada file secara real-time. Dengan langganan, Anda akan selalu mendapatkan fitur terbaru, perbaikan, dan pembaruan keamanan, beserta dukungan teknis yang berkelanjutan tanpa biaya tambahan. Anda dapat memilih untuk membayar langganan secara bulanan atau tahunan, dan paket Microsoft 365 Family memungkinkan Anda berbagi langganan hingga dengan 6 orang anggota keluarga, serta menggunakan aplikasi di beberapa PC, Mac, tablet, dan telepon.

    Akses Internet diperlukan untuk menginstal dan mengaktifkan semua rilis terbaru aplikasi dan layanan yang disertakan dalam paket langganan Microsoft 365. Perlu diketahui bahwa Anda tidak perlu menginstal ulang atau membeli langganan lain jika Anda adalah pelanggan lama.

    Untuk paket Microsoft 365, akses Internet diperlukan untuk mengelola akun langganan Anda, misalnya untuk menginstal aplikasi di PC lain atau mengubah opsi tagihan. Akses internet juga diperlukan untuk mengakses dokumen yang disimpan di OneDrive, kecuali jika Anda sudah menginstal aplikasi desktop OneDrive.

    Anda juga harus tersambung ke Internet secara rutin untuk terus memperbarui versi Microsoft 365 dan memanfaatkan pemutakhiran otomatis. Jika tidak tersambung ke internet minimal setiap 31 hari, aplikasi akan beralih ke mode fungsi minimal; artinya, dokumen dapat ditampilkan atau dicetak, tetapi Anda tidak dapat mengeditnya atau membuat yang baru. Untuk mengaktifkan kembali aplikasi, cukup sambungkan kembali ke Internet.

    Anda tidak perlu tersambung ke Internet untuk menggunakan aplikasi Office seperti Word, Excel, dan PowerPoint karena aplikasi tersebut telah terinstal sepenuhnya di komputer.

    Microsoft 365 kompatibel dengan PC, Mac, Android, dan iOS2. Lihat persyaratan sistem untuk versi perangkat yang kompatibel serta persyaratan fitur lainnya.


    Ya. Dokumen yang telah dibuat menjadi milik Anda sepenuhnya. Simpan secara online di OneDrive atau secara lokal di PC atau Mac.

    Akun Microsoft adalah kombinasi alamat email dan kata sandi yang Anda gunakan untuk masuk ke layanan seperti OneDrive, Xbox LIVE, dan Outlook.com. Jika menggunakan salah satu layanan tersebut, Anda sudah memiliki akun Microsoft yang dapat digunakan, atau Anda dapat membuat akun baru. Pelajari selengkapnya tentang akun Microsoft.

    Sebagai bagian dari pendaftaran uji coba atau pembelian Microsoft 365, Anda akan diminta untuk masuk dengan akun Microsoft. Masuk menggunakan akun tersebut untuk menginstal dan mengelola langganan Microsoft 365 atau untuk menikmati berbagai manfaat langganan, termasuk penyimpanan OneDrive.

    Instal aplikasi Microsoft 365 hingga di lima PC atau Mac, lima tablet, dan lima perangkat seluler. Perangkat Windows hibrid2, seperti Microsoft Surface Pro, dianggap sebagai PC atau tablet.  

    Ya, Anda dapat mengombinasikan beberapa paket Microsoft 365. Perlu diketahui bahwa terdapat beberapa batasan lisensi pada tingkatan paket. Paket Microsoft 365 Business Basic, Aplikasi untuk bisnis, Business Standard, dan Business Premium memiliki batas kolektif 300 pengguna, sementara paket Enterprise memiliki jumlah pengguna yang tidak terbatas. Misalnya, Anda dapat membeli 200 seat Business Premium, 100 seat Business Standard, dan 500 seat Enterprise E3 pada satu penyewa. 

    Banyak pelanggan membeli SKU bisnis dan memilih untuk membeli sejumlah layanan add-on Microsoft 365 sesuai kebutuhan untuk menyempurnakan implementasi Microsoft 365. 

     

    Pelanggan dengan langganan Microsoft 365 E3 dapat membeli Microsoft 365 E5 Compliance dan Microsoft 365 E5 Security sebagai add-on untuk langganan Microsoft 365 E3 mereka. Pelanggan juga dapat menggabungkan langganan Microsoft 365 Enterprise dengan paket dan add-on dari Azure, Dynamics 365, dan Enterprise Mobility + Security, bergantung pada tingkat langganan. 

    Menyiapkan nama domain organisasi dan menambahkan akun pengguna, menginstal aplikasi Microsoft 365, serta memindahkan email yang sudah ada ke Microsoft 365. 

    Frequently Asked Question : Adobe Products

    Aplikasi diinstal dan dijalankan di desktop Anda, sama seperti aplikasi desktop lainnya. Pertama kali Anda perlu men-download setiap aplikasi Adobe Creative. Anda menggunakan aplikasi desktop Creative Cloud untuk mengakses, mengunduh, dan memperbarui setiap aplikasi Creative.
    Anda akan tetap memiliki akses ke free benefit member dari Creative Cloud. Dan, jika Anda menyimpan file ke komputer, Anda tetap memiliki akses ke file tersebut di perangkat Anda sendiri. Anda tidak lagi memiliki akses ke aplikasi Creative Cloud atau sebagian besar layanan yang merupakan komponen keanggotaan Creative Cloud.

    Berikut adalah system requirement untuk dapat menggunakan produk Adobe Creative Cloud : https://helpx.adobe.com/id_en/creative-cloud/system-requirements.html 

    Tidak, aplikasi desktop di Creative Cloud, seperti Photoshop dan Illustrator, diinstal langsung di komputer Anda. Jadi, Anda tidak memerlukan koneksi Internet yang berkelanjutan untuk menggunakannya. 

    Koneksi Internet diperlukan saat pertama kali Anda menginstal dan melisensikan aplikasi Anda. Namun, Anda dapat menggunakan aplikasi dalam mode offline dengan lisensi perangkat lunak yang valid. Aplikasi desktop mencoba memvalidasi lisensi perangkat lunak Anda setiap 30 hari. 

    Anggota tahunan dapat menggunakan aplikasi hingga 99 hari dalam mode offline. Anggota bulan ke bulan dapat menggunakan perangkat lunak hingga 30 hari dalam mode offline. 

     

    Ya. Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Creative Cloud di beberapa komputer, apa pun sistem operasinya. Namun, aktivasi terbatas pada dua perangkat per individu yang terkait dengan keanggotaan, dan Anda tidak boleh menggunakan perangkat lunak aplikasi pada perangkat secara bersamaan.  

    Lihat ketentuan penggunaan untuk informasi lebih lanjut. Pelajari cara menonaktifkan lisensi Creative Cloud di perangkat. 

    Frequently Asked Question : Zoom Products

    Anda dapat mengunduh Zoom versi terbaru dari Pusat Unduhan kami. 

    Akun Zoom tidak diperlukan jika Anda benar-benar bergabung dengan Zoom Meeting sebagai peserta. Jika seseorang mengundang Anda ke rapat mereka, Anda bisa bergabung sebagai peserta tanpa membuat akun. Namun, jika tuan rumah telah membatasi bergabung dengan rapat menggunakan profil autentikasi, maka peserta akan memerlukan akun Zoom untuk mengakses rapat.  

     

    Akun hanya diperlukan jika Anda perlu membuat rapat sendiri dan mengirim undangan ke peserta. Memiliki akun Zoom memungkinkan Anda membuat Rapat instan sendiri atau menjadwalkan Rapat. Akun juga memungkinkan Anda untuk mengakses pengaturan pribadi Anda, di mana Anda dapat memperbarui profil Anda atau meningkatkan paket Anda kapan saja.  

    Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan akun Zoom gratis di zoom.us/signup 

    Anda dapat menemukan peran Anda di halaman Profil Akun Anda di portal web Zoom.  Pelajari lebih lanjut tentang halaman Profil Akun 

      1. Anda dapat mengatur ulang kata sandi zoom.us/forgot possword 
      2. Masukkan alamat email Anda dan verifikasi reCAPTCHA. 
      3. Klik Kirim/send. 
      4. Anda akan menerima email dengan tautan untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Klik tautan di email. 
      5. Masukkan kata sandi baru Anda.  
      6. Masukkan kata sandi baru untuk kedua kalinya untuk konfirmasi. 
      7. Klik Simpan/save. Anda sekarang telah mengatur ulang kata sandi Anda dan harus masuk ke portal web Zoom. 
      8. Klik Go to My meeting untuk dibawa ke portal web. 

    Gema dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti peserta yang tersambung ke audio rapat di beberapa perangkat atau dua peserta yang bergabung dari lokasi yang sama. Pelajari tentang penyebab umum gema audio.